Wanita Memang Selalu Ribet dengan Barang Bawaannya, Sebagai Wanita Pastikan Kamu Tak Lupa Membawa 5 Barang Sederhana Ini Agar Liburan Berjalan Sempurna

1 min read

Pergi liburan memang menyenangkan, kamu akan melupakan sejenak rutinitas sehari-harimu. Kamu rela mengeluarkan banyak uang demi liburan yang sempurna. Kamu juga sudah merencanakan liburan jauh-jauh hari. Sebagai wanita, barang bawaan yang kamu perlukan pun sangat beragam. Kamu harus rela ribet agar semua kebutuhanmu saat liburan tersedia.

Wanita Memang Selalu Ribet dengan Barang Bawaannya, Sebagai Wanita Pastikan Kamu Tak Lupa Membawa 5 Barang Sederhana Ini Agar Liburan Berjalan Sempurna

Kamu harus membawa banyak barang sekaligus untuk menunjang penampilanmu saat liburan. Tampil cantik saat liburan itu sangat penting, apalagi jika kamu bertujuan untuk mengoleksi fotomu saat liburan. Agar liburanmu berjalan lancar, jangan lupa untuk membawa lima barang sederhana ini di dalam tasmu.

1. Sunscreen untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari

Sunscreen untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari

Meski sedang liburan, kamu tetap harus menjaga kesehatan kulitmu. Bawalah sunscreen dengan ukuran mini agar mudah dimasukkan ke dalam tas. Setiap kali kamu akan melakukan aktifitas di luar ruangan, aplikasikan sunscreen untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Pilihlah sunscreen dengan SPF di atas 15 jika kamu ingin berlibur ke tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau memiliki riwayat penyakit kulit gunakan sunscreen minimal dengan SPF 30. Dengan perlindungan sunscreen, liburan menyenangkan, tanpa takut kulit mengalami masalah.

2. Tisu basah dan tisu kering wajib berada di dalam tasmu

Tisu basah dan tisu kering wajib berada di dalam tasmu

Terdengar sepele memang, tapi tisu sangat berguna ketika kamu bepergian. Pasti ada situasi saat kamu terkena kotoran dan kesulitan mencari air. Kamu bisa memanfatkan tisu yang kamu bawa.

Jika kotoran tidak bisa hilang dengan tisu kering, kamu bisa menggunakan tisu basah. Pilihlah tisu basah yang memiliki wewangian tertentu untuk menghilangkan bau dari kotoran. Kebersihan pun tetap terjaga meski sedang berlibur.

3. Alat make-up dasar untuk menunjang penampilan cantikmu

Alat make-up dasar untuk menunjang penampilan cantikmu

Demi foto yang cantik, kamu pun juga harus tampil cantik. Kamu bisa memakai make-up sebelum mengambil foto liburan. Letakkan make-up dasar di tasmu, jangan membawa terlalu banyak make-up karena akan membuatmu ribet.

Kamu bisa membawa bedak atau BB cream untuk menghindari muka berminyak karena keringat. Lalu agar tak terlihat pucat saat berfoto, bawalah satu saja jenis lipstick favoritmu. Gunakan lip balm atau produk pelembab bibir sejenis ketika beraktifitas di luar ruangan.

Jangan lupa, bawa cermin kecil di dalam tasmu. Ingat, jangan terlalu banyak membawa make-up. Cukup bawa seperlunya saja!

4. Siapkan air mineral untuk berjaga-jaga ketika kamu tiba-tiba merasa haus

Siapkan air mineral untuk berjaga-jaga ketika kamu tiba-tiba merasa haus

Saking asiknya berlibur, terkadang kamu lupa untuk minum. Tiba-tiba tenggorokanmu sudah terasa kering. Disaat seperti ini, kamu harus segera mencari minum. Menghindari ribet saat hendak mencari minum, kamu bisa menyiapkan terlebih dahulu air di dalam tasmu.

Pastikan kamu mendapatkan cairan yang cukup selama perjalanan untuk menjaga badan tetap bugar. Kamu juga bisa membawa beberapa camilan kecil atau permen yang bisa dimakan ketika perjalanan. Ingat pula kamu harus membawa kantong kecil untuk tempat sampah.

Jangan meninggalkan sampah di tempat wisata. Liburan bukan berarti bisa suka-suka melakukan segala hal. Menjaga kebersihan sudah menjadi kewajibanmu.

5. Ketika liburan mendekati tanggal datang bulan, membawa pembalut cadangan akan sangat bermanfaat

Ketika liburan mendekati tanggal datang bulan, membawa pembalut cadangan akan sangat bermanfaat

Sebelum pergi liburan, perhitungkan apakah tanggal tersebut mendekati tanggal datang bulan atau tidak. Jika mendekati tanggal datang bulan, bawalah pembalut cadangan di dalam tasmu. Ketika datang bulan tiba, kamu tak perlu repot-repot lagi mencari pembalut.

Ketika kamu liburan pada saat menstruasi, jangan lupa membawa pembalut cadangan di dalam tas. Liburan akan membuatmu menghabiskan banyak waktu dengan aktifitas fisik. Aktifitas fisik ini bisa saja membuat pembalut bocor.

Mau tak mau, kamu harus segera menggantinya dengan pembalut yang baru. Kamu pun tinggal mengambil persediannya di dalam tas.

Ladies, bagaimana sudah siap untuk berlibur? Ingatlah untuk membawa barang-barang sederhana di atas agar liburanmu tetap berjalan lancar. Liburan lancar, hati pun senang!

Ibu Muda yang Saat Ini Tengah Bersiap Mendaftarkan Buah…

Menjadi seorang ibu menjadi kebahagiaan tersendiri. Kamu diberi anugerah luar biasa untuk menyaksikan serta merawat seorang malaikat kecil. Kamu pun membesarkan si buah hati...
Fahmi
1 min read

Wanita yang Saat Ini Berstatus Sebagai Orang Ketiga, Renungkan…

Wanita selalu ingin menjadi yang utama, selalu diprioritaskan oleh pasangan. Wanita selalu ingin menjadi satu-satunya, ingin memiliki sang kekasih seutuhnya. Namun, tak semua wanita...
Fahmi
1 min read

Jangan Hanya Menyebut Dirimu Sebagai Wanita Kentang, Kamu Bisa…

Saat sedang membuka sosmed, pernahkah membaca kata-kata “apalah dayaku yang hanya seorang kentang?”. Istilah kentang sendiri biasa digunakan seseorang untuk mendeskripsikan kejelekan pada wajahnya...
Fahmi
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *