Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Kebijakan Konten Channel Bunda

logoblog

Kebijakan Konten Channel Bunda

Kebijakan Konten Channel Bunda

Halo teman-teman..terima kasih sudah mengunjungi halaman khusus ini. Disini kamu pasti akan bingung kenapa bisa sampai halaman ini. Memang untuk menuju halaman kebijakan konten disini biasanya terjadi karena artikel yang ada di Channel Bunda ingin dicopy paste.

Kamu sebenarnya tidak masalah mau mengcopas artikel disini, hanya saja kamu perlu IZIN dari admin terlebih dahulu. Maka dari itu ada beberapa etika yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan tindakan copas.

MOHON UNTUK MENGHARGAI KERJA PENULISAN DARI JERIH PAYAH PEMIKIRAN KAMI

Copy artikel boleh-boleh saja asal sudah dapat izin restu


Kamu perlu menghubungi admin untuk melakukan tindakan copy artikel tentu dengan bahasa yang santun. Tentunya bukan dengan kalimat langsung seperti ini :"Bang, izin copas ya! Thanks!" di kolom komentar.

Kamu bisa menghubungi melalui form kontak atau email yang sudah diinformasikan. Gunakan bahasa sopan dan alasan apa ingin mengcopy paste artikel. Dari pesan yang masuk akan menentukan apakah kamu dilarang atau diizinkan untuk mengcopas.

Tulis dengan bahasa sendiri dan wajib sertakan link ke blog sumber


Kadang untuk menulis artikel akan mudah macet diawal. Biasanya di posisi ini otak akan macet dan langsung mencari artikel sumber. Sebagian orang langsung mengcopy mentah-mentah. Ini tindakan yang tidak baik. Alangkah baiknya untuk menggunakan bahasa sendiri tapi juga menyertakan link sumber. Tentu langkah ini dilakukan setelah melalui tahapan izin owner/admin blog sumber.

Sebenarnya dua langkah diatas sangat sederhana dan tidak membutuhkan waktu lama. Cukup kontak dan lakukan kesepakatan. Simpel bukan... Terima kasih sudah mau mau meluangkan waktu beberapa saat untuk membaca informasi sederhana ini.