Mau Tau Seperti Apa Wanita idaman Pria? Yuk, Simak Kriterianya!

3 min read

Berbicara tentang wanita idaman, setiap pria pasti memiliki kriteria tersendiri yang pas buat mereka. Tapi kamu pasti sering dengar kan, pria yang baik akan mendapatkan wanita yang baik dan begitu juga sebaliknya.

Mau Tau Seperti Apa Wanita idaman Pria Yuk, Simak Kriterianya!

Nah, buat kamu, para cewek single yang pengen dapat “pria baik”, hari ini chanel bunda akan memberikan beberapa kriteria yang bisa membuka pikiran kamu mengenai wanita baik-baik menurut pria baik-baik.

Jadi, sebenarnya wanita baik-baik idaman pria itu seperti apa sih? Yuk simak penjelasan berikut.

1. Cantik alami

Cantik Alami

Tidak dipungkiri, laki-laki menyukai wanita cantik. Cantik merupakan penilaian pertama yang ada di otak laki-laki ketika pertama kali bertemu dengan wanita. Tapi kamu jangan salah sangka dulu. Cantik itu relatif. Setiap laki-laki memiliki kriteria rahasia dalam menilai kecantikan fisik wanita.

Ada laki-laki yang beranggapan bahwa wanita dengan kulit sawo matang lebih cantik daripada wanita dengan warna kulit putih langsat. Atau wanita dengan tinggi dibawah rata-rata jauh lebih menarik daripada yang lainnya.

Karena itu, yang terpenting dari hal ini adalah kamu harus pandai merawat diri. Dengan begitu, kesehatan tubuh dan kulit kamu terus terjaga. Selain itu, menggunakan make up juga tidak ada salahnya. Asalkan tidak berlebihan dan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

2. Berkepribadian baik

Berkepribadian Baik

Sebagian besar laki-laki mengatakan bahwa cantik saja tidak cukup. Wanita juga harus sopan dan tau tempat. Hal ini bisa dilihat dari caranya bersikap, berbicara dan bahkan tertawa. Laki-laki suka dengan wanita yang bisa menyesuaikan diri dengan siapa mereka berbicara.

Selain itu, pemilihan bahasa pun harus diperhatikan. Laki-laki baik tidak suka dengan wanita yang suka berkata kotor apalagi mengumpat. Hal ini sangat bermanfaat ketika laki-laki tersebut ingin mengenalkan wanitanya ke orang tua.

Cara tertawapun juga harus diperhatikan. Kamu yang suka tertawa ngakak dan keras, ada baiknya mulai dikurangi ya. Jangan membiasakan tertawa terbahak-bahak. Terutama ketika berada di tempat umum. Bukannya jadi wanita idaman, hal itu justru terkesan memalukan.

3. Dewasa sesuai usia

Dewasa Sesuai Usia

Usia juga penting. Memang ada beberapa laki-laki yang tidak mempermasalahkan usia. Tapi ada juga laki-laki yang mempermasalahkan usia. Mereka mencari wanita yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda atau bisa dikatakan tidak jauh dari usia mereka. Tapi perlu diketahui bahwa usia tidak hanya tentang angka tapi juga bagaimana mereka bersikap yaitu apakah mereka cukup dewasa sesuai dengan usianya.

Usia ini sangat penting terutama bagi mereka yang ingin menjalin hubungan serius. Perbedaan usia itu seringkali menjadi sebuah masalah tersendiri bagi hubungan. Memang ada berapa hubungan yang adem ayem tanpa ada masalah sekalipun mereka terpaut usia yang berbeda.

Tapi tidak jarang perbedaan usia ini juga menyebabkan masalah karena perbedaan pendapat, pola pikir, dan lain sebagainya. Karena itu, untuk menjadi wanita idaman ada baniknya kamu bisa bersikap sesuai dengan usia dan tidak memaksakan diri untuk menjadi lebih tua atau lebih muda.

4. Memiliki pekerjaan

Memiliki Pekerjaan

Wanita yang memiliki pekerjaan menunjukkan bahwa dia adalah pekerja keras. Selain itu, hal ini juga menunjukan bahwa wanita tersebut bukanlah wanita pemalas dan bisa diandalkan. Laki-laki suka dengan wanita seperti ini. Walaupun begitu, jangan salah dulu. Di jaman yang serba modern ini, pekerjaan tidak hanya dilakukan di luar rumah. Ada banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah.

Jadi, yang terpenting untuk menjadi wanita idaman adalah kamu memiliki pekerjaan berupa kegiatan dan keahlian yang bisa kamu banggakan. Hal ini sangat penting, terutama untuk kamu yang sudah selesai dalam menempuh masa pendidikan.

5. Aktif dan energik

Aktif dan Energik

Laki-laki tidak suka dengan wanita yang terlalu manja dan malas melakukan apa-apa. Misalnya suka mengeluh ketika diajak jalan kaki. Sebaliknya, laki-laki suka dengan wanita yang aktif dan energik. Terlebih apabila dia memiliki komunitas sendiri. Tentunya komunitas yang positif ya.

Wanita yang aktif dan energik juga bisa diartikan sebagai mereka yang menyukai olahraga. Selain menarik bagi laki-laki, aktif dan energik disini juga akan memberikan manfaat bagi diri sendiri loh. Sudah tidak diragukan lagi, wanita yang rajin berolahraga cenderung memiliki tubuh yang bagus dan ideal. Nah, jadi tambah diidam-idamkan kan ya..

6. Percaya diri

Percaya Diri

Yang dimaksud dengan Percaya diri adalah percaya dengan apa yang dia miliki. Wanita yang percaya diri tidak akan merasa minder dengan keadaan sekitar. Dia tidak minder dengan fisiknya, tidak minder dengan kemampuannya, dan pastinya tidak suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain.

Laki-laki baik sadar bahwa setiap wanita memiliki kekurangan dan kelebihan, selain itu dia juga sudah pasti bisa menghargai siapapun kamu. Karena itu, kamu tidak perlu bersikap neko-neko. Kamu tidak perlu sampai melakukan operasi plastic, melakukan diet ketat agar tubuh langsing, atau melakukan hal gila lainnya. Sebaliknya, kamu harus bisa bersikap penuh percaya diri dengan kemampuan yang kamu miliki. Tentunya tanpa mengesampingkan kekurangan yang ada ya. Hehehe…

7. Penyayang binatang

Penyayang Binatang

Poin ini merupakan poin tambahan. Jadi, tidak diwajibkan bagi semua wanita ya. Nah. Nilai plus lagi bagi kamu penyuka binatang. Ada laki-laki yang suka dengan wanita penyuka binatang atau hewan peliharaan. Hal ini basanya dikarenakan laki-laki tersebut juga merupakan pencinta binatang.

Sudah pada tau kan, ada banyak komunitas penyayang binatang mulai dari reptil, binatang yang dilindungi, kucing, anjing, dll. Sebagian besar anggota dari komunitas tersebut adalah laki-laki. Nah, mereka para laki-laki yang tergabung dalam komunitas semacam ini sudah dapat dipastikan, pasti menyukai wanita yang memiliki kegemaran yang sama, yaitu penyayang binatang.

Pada dasarnya untuk menjadi wanita idaman itu tergantung dengan laki-laki yang kamu inginkan. Selama kamu bisa menyesuaikan diri dengan laki-laki tersebut, kamu juga pasti bisa mengerti mana yang dia sukai. Karena itu, daripada memaksakan diri untuk menjadi yang dia mau, ada baiknya kamu sama-sama berusaha menyesuaikan diri dan saling mengisi kekurangan masing-masing pasangan.

Selain itu, suatu perubahan yang dipaksakan pasti suatu hari akan berubah ke bentuk asalnya. Tidak hanya itu, memaksakan diri juga akan menyiksa diri kamu sendiri. Kamu tidak harus mengorbankan kebahagiaan kamu demi mendapatkan orang lain. Kamu juga tidak perlu melakukan hal-hal konyol hanya untuk dijadikan wanita idaman.

Nah itu tadi adalah kriteria wanita idaman pria “baik-baik”. Nah kira-kira ada nggak di antara kriteria-kriteria tersebut yang sudah menempel pada diri kamu?

Teruslah berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain. Dengan membaca kriteria-kriteria diatas semoga kamu bisa melihat ke diri kamu sendiri, menyesuaikan diri, dan berusaha menjadi lebih baik lagi untuk menjadi wanita idaman bagi “pria baik”.  Terima kasih.

Bingung Kasih Hadiah Ultah Untuk Dia? Jangan Panik! Ini…

Ulang tahun merupakan hari yang istimewa bagi siapa saja. Tak terkecuali bagi wanita. Hampir setiap orang pasti mengharapkan hadiah yang istimewa di Hari Istimewa....
Channel Bunda
3 min read

7 Hal Ini Akan Membuat Wanita Merasa Nyaman Sama…

Memperlakukan wanita itu memang susah-susah gampang. Hal itu disebabkan karena sebagian besar wanita lebih mendahulukan perasaan. Selain itu, mood wanita juga cenderung berubah-ubah. Apa...
Channel Bunda
3 min read

Ingin Tahu Cara Memikat Hati Wanita? Jangan Memuji Cantiknya

Memikat hati wanita merupakan tantangan sendiri bagi seorang pria. Apalagi jika wanita tersebut termasuk tipe wanita yang dingin dan tidak peka. Huh, bikin sebal...
Channel Bunda
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *