Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Tempat Nongkrong Menarik di Sekitar Kawasan Pantai Indah Kapuk Yang Ngehits Banget

logoblog

Kawasan Pantai Indah Kapuk memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Jakarta. Destinasi wisata ini menyajikan lanskap alam yang begitu mempesona dengan lautannya yang tampak luas dan tenang. Tidak hanya itu, di bibir pantai kamu juga bisa menikmati hutan mangrove yang begitu lebat dan hijau.

Tempat Nongkrong Menarik di Sekitar Kawasan Pantai Indah Kapuk Yang Ngehits Banget

Hutan mangrove tersebut sering menjadi tempat untuk berfoto bagi pengunjung yang datang. Nah, selain menawarkan keindahan pantai yang luar biasa, kawasan ini juga menyediakan cukup banyak tempat nongkrong yang menarik di sekitarnya. Adanya tempat nongkrong ini bisa menjadi spot istirahat setelah kamu berwisata.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai beberapa tempat nongkrong yang ada di sekitar kawasan Pantai Indah Kapuk untuk dikunjungi. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Social Affair Cafe and Bake House


Tempat pertama yang harus kamu kunjungi saat bertamasya ke destinasi wisata ini adalah Social Affair Café and Bake House. Tempat nongkrong ini merupakan café modern yang menawarkan space menarik dan modern. kamu akan terkesan dengan dekorasi ruangan saat pertama kali masuk ke tempat ini.

Tidak hanya itu, Social Affair Café and Bake House menyediakan cukup banyak menu spesial. Di daftar list menu, kamu akan menemukan cukup banyak variasi menu roti, cokelat dan beberapa makanan khas luar negeri lainnya. Sangat cocok bagi kamu yang suka dengan makanan serba cokelat ala luar negeri.

2. LIMA


LIMA merupakan tempat nongkrong yang sudah sangat terkenal di sekitar Pantai Indah Kapuk. Tempat ini hampir setiap hari penuh dengan anak muda yang ingin menghabiskan senja dengan bercengkrama bersama rekan. Hal ini wajar saja karena LIMA membuat konsep yang begitu modern pada space ruangan mereka.

Ya, tempat nongkrong ini begitu nyaman dengan dekorasi khas bergaya klasik. Tidak hanya itu, menu yang tersedia di tempat ini cukup kaya dan nikmat. Salah satu menu andalan dari LIM adalah charcoal coffee. Bagi pecinta kopi, kamu wajib mencoba kopi di tempat ini!

3. Nocturnal


Nocturnal adalah salah satu tempat nongkrong yang juga tidak bisa dilewatkan saat kamu berkunjung ke Pantai Indah Kapuk. Tempat nongkrong di sekitar destinasi wisata ini merupakan sebuah café yang memiliki dekorasi ruangan super unik. Memang, dekorasi ruangan menjadi daya tarik tersendiri dari Nocturnal.

Nah, seperti namanya, café ini sangat cocok untuk kamu yang suka begadang dan ingin menikmati suasana malam di Jakarta. Di dalam list menu, kamu akan menemukan cukup banyak variasi menu kopi dengan berbagai jenis kopi. Untuk para pecinta kopi, Nocturnal akan memanjakan lidah kamu!

4. Chatelier


Chatelier adalah tempat yang tepat untuk kamu yang menyukai teh. Bagi sebagian kalangan, teh merupakan minuman yang tepat untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas seharian. Hal ini memang cukup beralasan karena pada dasarnya teh memiliki kandungan antioksidan yang akan membuat neuron otak menjadi lebih tenang.

Nah, untuk kamu yang ingin menikmati segarnya teh di sore hari sambil menikmati udara sejuk di sekitar pantai, maka Chatelier adalah tempat yang pas. Tempat ini begitu menarik dengan dekorasi yang unik. Tidak hanya itu, Chatelier menyediakan cukup banyak menu teh yang akan membuat kamu terkesan.

Nah, beberapa tempat di atas dapat menjadi ide tepat untuk bersantai saat kamu berwisata ke Pantai Indah Kapuk. Kunjungi saja beberapa tempat tersebut dan kamu akan merasakan tamasya yang lebih komplit dan menyenangkan.