Kamu Wanita yang Sedang Lelah dengan Perlakuan Suamimu, Ingatlah Kembali Perjuangan Ini Demi Keutuhan Rumah Tanggamu

Ladies, mempertahankan hubungan itu gampang-gampang susah. Apalagi jika kamu sudah sampai pada tahap pernikahan. Cobaan silih berganti, mulai dari masalah ekonomi, kecemburuan, sampai yang paling sepele seperti rasa bosan.

Kamu Wanita yang Sedang Lelah dengan Perlakuan Suamimu, Ingatlah Kembali Perjuangan Ini Demi Keutuhan Rumah Tanggamu

Kamu harus menjalani hidup bersama orang yang memiliki perbedaan karakter denganmu. Segala tingkah serta perlakuannya bisa saja bertolak belakang denganmu.

Terkadang kamu benar-benar lelah karena harus menekan ego demi menjaga keutuhan rumah tangga. Ketika kamu lelah, coba ingat kembali perjuangan yang sudah kamu lewati bersama suami berikut ini.

1. Butuh perjuangan hebat untuk memutuskan menikah dan hidup bersama


Butuh perjuangan hebat untuk memutuskan menikah dan hidup bersama

Menuju pernikahan memerlukan proses yang sangat panjang. Dimulai dari perkenalan, pacaran, tunangan, sampai akhirnya sampai pada pernikahan. Ada yang membutuhkan waktu bertahun-tahun, ada pula yang hanya membutuhkan waktu satu bulan.

Walaupun berbeda waktu, tapi itu semua butuh proses perjuangan serta keyakinan dalam mencapai pernikahan. Kamu ingat apa hal terberat yang pernah kamu alami selama berjalan menuju proses pernikahan.

Ingatlah kamu pernah melewati hal sebesar itu, maka kali ini kamu juga akan melewatinya bersama suamimu tercinta.

2. Bagi kamu yang telah memiliki buah hati, pertimbangkan kondisi mereka setelah kamu memutuskan untuk bercerai


Bagi kamu yang telah memiliki buah hati, pertimbangkan kondisi mereka setelah kamu memutuskan untuk bercerai

Bagi kamu yang memiliki buah hati, pikirkan betul kondisi mereka. Kamu tak perlu memaksakan diri untuk bertahan. Kamu pertimbangkan bagaimana kondisi anak-anakmu jika kamu harus berpisah dengan suami, kamu harus pertimbangan pula kondisi mereka jika kamu harus bertahan.

Kamu serta suami harus memikirkan siapa yang kiranya bisa menjadi yang terbaik untuk memperoleh hak asuh anak. Jika anakmu lebih dari satu, pertimbangkan pula jika mereka harus berpisah karena perpisahan orang tua mereka. Pertimbangkan betul kondisi mereka, karena masa depan mereka ada di tanganmu.

3. Ingatlah kembali momen manis yang telah kalian lewati demi menumbuhkan cinta kembali


Ingatlah kembali momen manis yang telah kalian lewati demi menumbuhkan cinta kembali

Momen manis bersama suami membuat hatimu kembali berbunga-bunga. Ingat betapa manisnya dia saat momen seperti itu. Ingatlah perjuangan dia demi mendapatkanmu. Putarlah kembali kenangan manis pada masa-masa pacaran dulu.

Biarkan hatimu yang tengah jengkel itu menikmati masa-masa menyenangkan kalian dulu. Siapa tahu hatimu bisa luluh serta tak lagi mengeluhkan perlakuan suami.

4. Ketimbang berfokus dengan sifat buruknya, coba fokus dengan kelebihan yang dimilikinya


Ketimbang berfokus dengan sifat buruknya, coba fokus dengan kelebihan yang dimilikinya

Kamu lelah karena sifat buruk suamimu, tapi dia manusia yang punya sisi postitif juga, kan? Cobalah menyebutkan sebanyak mungkin kelebihan suamimu. Kamu lihatlah sisi positif darinya yang membuat ia berbeda dengan pria lain.

Ingatlah saat dia selalu ada untukmu ketika kamu merasa lelah. Dia selalu menjadi tempatmu untuk pulang kembali ketika kamu sedih. Ia menjadi tempatmu pulang saat kamu sekedar ingin berbagi cerita. Apakah kamu sudah benar-benar siap untuk berpisah atau kamu malah mengubah keputusanmu?

5. Namun, jika berpisah adalah jalan terbaik, maka lakukanlah!


Namun, jika berpisah adalah jalan terbaik, maka lakukanlah!

Mungkin terdengar sedikit gila, tapi terkadang perpisahan itu memang perlu. Jika mempertahankan pernikahan ini membuat kehidupanmu berantakan, berpisah tak ada salahnya.

Kamu memiliki hak untuk mencari kebahagianmu sendiri. Walaupun kalian sudah memiliki banyak kenangan, berjalan sejauh ini, serta memiliki buah hati, kamu tetap harus berani berpisah demi nasibmu kedepannya.

Sudahkah kamu menentukan keputusan terbaik, Ladies? Terlepas dari apakah kalian akan bertahan atau memilih pisah, pastikan hal ini yang terbaik untuk kalian. Masa depan serta tantangan di depan sana telah menunggu. Segera ambil keputusan dan lanjutkan hidupmu!
Gabung jadi anggota untuk dapatkan informasi terbaru, langsung ke email anda

Gratis dan Tanpa Biaya

Silahkan share ke kawan Anda. Jika mau copy paste wajib izin admin terlebih dahulu. Bunda akan memberlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung atas copas tanpa mengikut ketentuan yang berlaku.

Artikel menarik lainnya...