Breaking

Jomblowati, Jangan Risau Memilih Tempat Berakhir Pekan, 5 Lokasi Ini Bisa Menjadi Pilihan

Liburan akhir pekan menjadi saat yang dinanti orang-orang. Waktu berakhir pekan menjadi penebus setelah hari-hari sebelumnya yang begitu padat. Akhir pekan pun dimanfaatkan orang-orang untuk sekedar menyegarkan kembali pikiran.

Jomblowati, Jangan Risau Memilih Tempat Berakhir Pekan, 5 Lokasi Ini Bisa Menjadi Pilihan

Pergi bersama pasangan pun menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Bagaimana kalau saat ini kamu tengah sendiri? Tenang saja! Justru ini momen yang tepat untuk memghabiskan me-time. Buat kamu jomblowati, 5 lokasi ini bisa menjadi pilihan ketika kamu ingin pergi sendirian.

1. Berlibur murah sembari menambah pengetahuan, pergi saja ke museum!


Berlibur murah sembari menambah pengetahuan, pergi saja ke museum!

Museum bisa menjadi alternatif tempat yang akan dikunjungi di akhir pekan. Saat kamu sendiri, kamu akan lebih leluasa melihat koleksi museum. Kamu bisa berada di dalam museum sesuka hatimu. Jalan sendirian kesana kemari sembari melihat barang-barang yang dipajang.

Harga tiket di museum pun tidak terlalu mahal. Kamu bisa menambah pengetahuan sembari menyegarkan pikiran. Berlibur di museum pun juga tidak menguras banyak tenaga.

Rencana liburan pun tidak terlalu ribet, cukup persiapkan diri beserta uang untuk membeli tiket. Di sekitaran museum pun, kamu pasti akan menemukan banyak penjual makanan serta cinderamata, jadi tidak perlu risau jika kamu merasa lapar serta ingin membeli oleh-oleh.

2. Shopping di akhir pekan, kenapa tidak?


Shopping di akhir pekan, kenapa tidak

Wanita mana yang tidak suka berbelanja. Berbelanja di akhir pekan pun terdengar menyenangkan. Sebagai seorang perempuan, kamu tentu sangat pilih-pilih terhadap barang yang akan dibeli. Terkadang kamu pun harus memilih dalam waktu yang lama. Saat kamu pergi sendirian, kamu tidak perlu risau memikirkan orang lain.

Kamu bisa dengan bebas memilih barang hingga berjam-jam. Tapi ingat, walaupun sendiri kamu juga harus memprioritaskan barang yang perlu dibeli. Jangan hanya asal ambil, bayar, kemudian barang tidak digunakan! Jangan sampai membeli hanya ingin memuaskan keinginan semata.

3. Pergi ke festival atau pameran, siapa tahu bisa bertemu calon pasangan


Pergi ke festival atau pameran, siapa tahu bisa bertemu calon pasangan

Pergi ke festival atau pameran saat akhir pekan bisa menjadi salah satu pilihan. Kamu bisa mengunjungi festival yang berkaitan dengan hobimu. Di acara seperti ini, kamu memiliki kesempatan besar untuk berkenalan dengan orang-orang baru yang memiliki kesenangan seperti dirimu.

Selain itu, kamu bisa juga bertemu dengan orang-orang yang ahli di bidangnya. Siapa tahu di kesempatan kali ini, kamu bisa bertemu calon pasangan.

4. Wisata kuliner sendirian, bebas pilih makanan sesuai selera


Wisata kuliner sendirian, bebas pilih makanan sesuai selera

Pergi wisata kuliner sendirian, kenapa tidak? Jika kamu seorang pecinta makanan, rencana liburan satu ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa dengan bebas memilih makanan sesuai dengan seleramu.

Kamu bisa menentukan kemana kamu akan pergi, tanpa mempertimbangkan selera makan orang lain. Mencoba makanan baru saat sedang sendiri pun bisa kamu lakukan. Kamu pun bisa dengan mudah menyesuaikan anggaran yang akan kamu keluarkan.

5. Berkunjung ke rumah sanak saudara, dijamin rasa sepi pun sirna seketika


Berkunjung ke rumah sanak saudara, dijamin rasa sepi pun sirna seketika

Pergi berkunjung ke rumah sanak saudara, dijamin kamu tidak akan kesepian lagi. Setelah sekian lama tidak berkunjung, tidak ada salahnya memasukkan agenda kunjungan di akhir pekan. Bawakan beberapa makanan, sekedar sebagai hantaran bagi keluarga.

Kalau keluarga yang kamu kunjungi memiliki anak-anak, bisa membawakan beberapa mainan. Mainan ini nantinya bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keponakan-keponakanmu. Dijamin kamu akan lupa waktu jika sudah bermain dengan anak kecil! Serasa kembali ke masa kanak-kanak dulu.

Pergi sendirian tidak selamanya terasa membosankan. Kalau kamu bisa memilih tempat yang pas, liburan akhir pekan pun tetap terasa menyenangkan walau hanya sendirian. Bagaimana, Ladies? Sudah tidak perlu banyak pertimbangan, kemas barangmu, dan Berangkat!

No comments:

Powered by Blogger.