Girls, Ingin Pergi Ke Kencan Pertama? Perhatikan Hal Ini Saat Kencan Pertama Sebelum Memutuskan Serius dengan Gebetan!

Kencan pertama memang saat yang mendebarkan. Kamu akan melewati waktu berdua bersama orang yang mungkin belum kamu kenal sebelumnya. Bisa jadi kencan ini justru kamu lewatkan bersama sahabat, tapi percayalah rasa deg-degan tetap akan menghampiri kalian. Kamu berusaha menyiapkan sebaik mungkin demi memberikan kesan pertama yang baik kepada gebetan.

Girls, Ingin Pergi Ke Kencan Pertama? Perhatikan Hal Ini Saat Kencan Pertama Sebelum Memutuskan Serius dengan Gebetan!

Dandan secantik mungkin, memakai pakaian bagus, hingga memilih tempat terbaik untuk kencan. Kencan pertama akan berdampak pada langkah selanjutnya, apakah kamu akan melanjutkan hubungan yang lebih serius bersama sang gebetan.

Ketika kencan pertama, jangan lupa untuk memperhatikan 5 hal berikut, sebelum memutuskan untuk serius dengan gebetan.

1. Pergi ke tempat yang santai saja agar kamu bisa fokus memperhatikannya


Pergi ke tempat yang santai saja agar kamu bisa fokus memperhatikannya

Jangan menghabiskan waktu kencan pertama untuk pergi ke tempat yang membutuhkan fokus yang berat, pergilah ke tempat santai agar kamu bisa fokus memperhatikan si dia. Kamu bisa pergi ke kafe atau restoran, sekedar ngobrol-ngobrol santai bersama dia.

Hindari tempat-tempat yang membuyarkan fokusmu, seperti pergi menonton film, ke pameran, dan sebagainya. Harapannya kamu benar-benar hanya terfokus memperhatikan gerakan serta tutur kata si dia.

2. Jangan hanya perhatikan wajahnya, perhatikan pula tutur katanya


Jangan hanya perhatikan wajahnya, perhatikan pula tutur katanya

Memperhatikan penampilan terutama wajah itu sangat perlu, tapi jangan lupa perhatikan pula tutur katanya. Perhatikan cara dia berbicara serta bahasa tubuhnya.

Dari cara bicaranya, kamu bisa melihat apakah dia tipekal pria santai, kaku, atau suka bercanda. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah obrolan kalian ke depan akan nyambung atau tidak.

3. Cobalah untuk mengobrol selama mungkin, siapa tahu kamu bisa menemukan banyak informasi dari obrolan ini


Cobalah untuk mengobrol selama mungkin, siapa tahu kamu bisa menemukan banyak informasi dari obrolan ini

Cobalah untuk ngobrol selama mungkin, siapa tahu dia akan memberikan informasi tentang dirinya. Berikan beberapa obrolan yang nampaknya tidak serius, tetapi bisa mewakili kepribadiannya. Semisal, coba obrolkan seputar film, genre apa yang ia suka.

Lalu biarkan dia menceritakan mengapa ia menyukai film ini. Kamu bisa juga mengamati cara pandangnya terhadap film ini. Kalau bisa, angkatlah film atau hal kontroversial sebagai bahan obrolan, kamu bisa melihat bagaimana dia menyikapi isu-isu sensitif saat ini.

Jangan menanyakan isu tersebut secara langsung, biarkan obrolan mengalir natural agar si dia tidak curiga serta lebih nyaman saat berbicara.

4. Melihat bagaimana rasa antusiasnya, apakah dia benar-benar ingin dating atau hanya sekedar main-main semata?


Melihat bagaimana rasa antusiasnya, apakah dia benar-benar ingin dating atau hanya sekedar main-main semata

Coba lihat dengan jelas bahasa tubuhnya, apakah dia benar-benar ingin dating atau hanya sekedar pergi main semata. Perhatikan antusiasme yang ada pada dirinya, apakah dia terlihat bersemangat atau hanya sekedar biasa saja.

Jika ia benar-benar terlihat bersemangat, barangkali dia memang berniat kencan denganmu. Tapi, dating sekali tidak bisa kamu jadikan tolak ukur. Coba melihat semangatnya dari dating pertama hingga dating selanjutnya, apakah semangatnya akan semakin membara atau justru malah sirna.

5. Yang paling utama, perhatikan bagaimana cara ia memperlakukanmu!


Yang paling utama, perhatikan bagaimana cara ia memperlakukanmu!

Saat kencan pertama, perhatikan bagaimana dia memperlakukanmu. Perhatikan langkah-langkah kecil seperti apakah dia membukakan pintu restoran untukmu, apakah dia berbicara padamu dengan nada lembut, dan sebagainya.

Cara dia memberlakukanmu mencerminkan manner yang ia miliki. Kalau kencan pertama saja mannernya sudah buruk, bagaimana dengan hubungan kalian ke depannya? Apa kamu mau diperlakukan tidak baik oleh pacarmu kelak?

Memilih pasangan memang susah, banyak hal yang harus kamu pertimbangkan. Bukan sekedar bermodal cinta semata, namun juga bagaimana bertingkah serta bertutur kata. Jadi, perhatikan baik-baik si gebetan saat kalian pergi kencan!

No comments:

Powered by Blogger.