Bingung Kasih Hadiah Ultah Untuk Dia? Jangan Panik! Ini Dia Hadiah Ulang Tahun Anti Mainstream Untuk Wanita

Ulang tahun merupakan hari yang istimewa bagi siapa saja. Tak terkecuali bagi wanita. Hampir setiap orang pasti mengharapkan hadiah yang istimewa di Hari Istimewa.

Bingung Kasih Hadiah Ultah Untuk Dia? Jangan Panik! Ini Dia Hadiah Ulang Tahun Anti Mainstream Untuk Wanita

Nah kamu yang memiliki wanita, entah itu pacar, tunangan atau bahkan istri, kamu harus bisa memilih hadiah yang tepat untuk diberikan di hari ulang tahunnya.

Biar hadiahmu terkesan beda dari yang lainnya, kamu bisa mencoba memberikan 5 hadiah ulang tahun anti mainstream untuk wanita berikut ini.

1. Bantal leher plus tiket travel, liburan bersama jadi makin menyenangkan


Bantal Leher Plus Tiket Travel, Liburan Bersama Jadi Makin Menyenangkan

Walaupun kecil bantal leher itu sangat bermanfaat loh. Bantal leher merupakan benda krusial yang harus ada saat kita sedang melakukan perjalanan. Nah, bantal leher ini bisa kamu berikan ketika kamu ingin mengisyaratkan mengajaknya liburan ke luar kota.

Pastikan kamu Memilih motif yang sesuai dengan selera si dia. Sekarang ini, ada banyak penyedia jasa yang bisa memberikan desain sesuai selera. Kamu bisa pesan ke mereka. Pastikan pula kamu sisipkan tiket liburan di dalamnya ya!  Dijamin dia akan tambah cintaaa...

2. Tumbler botol air minum, jangan biarkan dia kehausan lagi saat aktivitas bersama


Tumbler Botol Air Minum, Jangan Biarkan Dia Kehausan Lagi Saat Aktivitas Bersama

Hadiah ini sangat cocok untuk kamu berikan kepada wanita yang suka berolahraga atau beraktivitas di luar rumah. Sudah pada tau kan, minuman merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Nah dalam hal ini kamu bisa memberikan hadiah berupa botol minuman.

Terlebih saat ini sudah ada banyak penawaran jasa mendesain botol minuman. Kamu bisa memanfaatkannya untuk memberikan desain yang semenarik mungkin. Dengan begitu hadiah yang kamu berikan tidak hanya berkesan tapi juga bermanfaat dan bisa digunakan setiap hari.

3. Mug pilihan sendiri, turutin deh apa kesukaannya


Mug Pilihan Sendiri, Turutin Deh Apa Kesukaannya

Kok bisa dia pilih sendiri? Penasaran?

Jadi begini, untuk menemukan hadiah yang satu ini, kamu bisa mengajaknya jalan berdua ke toko yang menyediakan mug cantik. Disana, kamu bisa berpura-pura memintanya memilihkan mug yang cocok untuk kamu gunakan. Jangan lupa tanyakan kenapa dia lebih memilih mug itu.

Nah, baru sepulang dari tempat itu, kamu bisa memberikan mugnya. Mug yang dia pilih itulah yang pada akhirnya akan kamu berikan kepadanya. Disini, dijamin kamu gak akan salah milih. Karena yang dipilih sudah sangat sesuai dengan selera si dia. Kalian juga bisa memberikan benda lain dengan cara yang sama.

4. Perlengkapan ibadah, sederhana tapi bikin keluarga makin samawa


Perlengkapan Ibadah, Sederhana Tapi Bikin Keluarga Makin Samawa

Perlengkapan ibadah disini bisa berupa tasbih atau mukena bagi yang muslim. Sedangkan bagi kalian yang non muslim, kalian bisa memberikan rosario, liontin, atau yang lainnya.

Hadiah semacam ini tidak hanya bisa diberikan kepada pasangan saja, tetapi juga kepada ibu, saudara, atau wanita lainnya. Dengan memberikan hadiah ini, kalian mengisyaratkan bahwa kalian ingin agar hubungan kalian selalu berada dalam lindungan Tuhan.

5. Kata-kata puitis yang bikin kekasih makin cinta


Kata-Kata Puitis Yang Bikin Kekasih Makin Cinta

kata-kata puitis yang tadinya terkesan biasa-biasa aja bisa menjadi istimewa jika diberikan dengan cara yang istimewa. Mau tau caranya?

Kalian tau kan, sekarang ini sudah ada bolpoin jenis tertentu yang bisa membuat tulisan menjadi tak kasat mata. Itu loh, bolpoin yang memiliki semacam senter di ujung pangkalnya. Tulisan dari bolpoin ini hanya dapat terlihat jika kamu menyinarinya dengan lampu yangada dipangkalnya itu.

Nah, kamu bisa memanfaatkan benda yang satu ini. Tulis saja apapun yang ingin kamu ungkapkan kepadanya. Tapi jangan lupa sertakan pula bolpoinnya ya. Jangan sampai pesanmu gagal dibaca karena dia tidak bisa melihatnya.

6. Kotak cincin, simpel tapi jadi bukti cintamu untuk dia


Kotak Cincin, Simpel Tapi Jadi Bukti Cintamu Untuk Dia

Pasti kalian bertanya, kenapa kotaknya dan bukan cincinnya. Kotak cincin di sini mengisyaratkan bahwa kalian serius menjalin hubungan dan saat ini kamu sedang bekerja keras untuk bisa membelikan isi untuk kotak cincin tersebut.

Dijamin sekalipun dia emosi di awal karena tidak menemukan cincin di dalamnya, tapi pada akhirnya dia akan percaya bahwa kamu sedang berusaha. Tapi kalau sudah memberikan kotak, membelikan cincinnya jangan lama-lama ya. bisa-bisa kamu nanti dikatain PHP atau pemberi harapan palsu.

7. Buku harian atau notebook, bikin kenangan tak terlupakan


Buku Harian Atau Notebook, Bikin Kenangan Tak Terlupakan

Buat kamu yang sedang berada dalam masa LDR atau long distance relationship. Tentunya waktumu untuk bersamanya pasti terbatas. Kamu pun tidak bisa setiap hari mendengarkan curhatan curhatannya. Buku harian merupakan solusi yang bisa kamu berikan.

Berikan buku harian atau notebook pada hari ulang tahunnya, yang mana hal itu tidak hanya sekedar hadiah, tetapi juga bisa menjadi tempat curhatnya ketika jauh darimu.

8. Ajak masak yang bikin dia jadi makin sayang terus


Ajak Masak Yang Bikin Dia Jadi Makin Sayang Terus

Hadiah ini cocok untuk kalian pasangan suami istri. Kalian para suami, tidak ingin kan membuat Hari Istimewa istri menjadi biasa-biasa saja. Karena itu beri dia kejutan istimewa. Salah satunya dengan mengajaknya memasak bersama.

Cara memasak bisa dimulai dari menentukan menu, hingga Belanja bersama. Kenapa tidak memaksakan nya sendiri saja? Selain untuk meningkatkan kerjasama, kamu yang tidak ahli dalam memasak akan lebih terbantu dengan melakukannya bersama-sama.

9. Piknik ke taman hijau terbuka, tempat yang bikin dunia serasa milik bersama


Piknik ke Taman Hijau Terbuka, Tempat Yang Bikin Dunia Serasa Milik Bersama

Merayakan ulang tahun di tempat terbuka hijau bisa jadi salah satu opsi yang menyenangkan loh. Kamu bisa mengajaknya ke taman bunga atau tempat wisata yang bernuansa alam. Ingat, taman bunga atau alam terbuka hijau ya! Bukan sawah apalagi lapangan rumput.

Tapi, ingat juga harus tetap menjaga kebersihan ya. Jangan sampai perayaan ulang tahun itu diwarnai dengan acara siram tepung atau semacamnya yang bisa mengotori lingkungan sekitar.

10. Naik kapal pesiar, sesekali mahal dikit gapapa donk buat kekasih


Naik Kapal Pesiar, Sesekali Mahal Dikit Gapapa Donk Buat Kekasih

Ini hadiah khusus buat kamu yang punya budget tebel ya! Hehehe...

Memang hadiah yang satu ini terbilang mahal. Tapi, apa sih yang gak kalau buat orang tersayang. Ya gak sih?

Sebagian besar wanita pasti sangat mendambakan pengalaman berada di atas kapal pesiar. Apa lagi hal itu dilakukan tepat di hari ulang tahunnya. Wah, pasti hatinya berbunga-bunga ya.

Tapi ingat, hadiah ini hanya untuk kamu yang memiliki budget besar ya. Jangan sampai demi membahagiakan wanita pujaan, kamu malah terlilit utang. Hehehe..

Itu tadi hadiah-hadiah ulang tahun anti mainstream untuk wanita. Jadi untuk ulang tahunnya kali ini kalian ingin memberikan hadiah apa?

Usahakan ketika memberi hadiah kalian tidak hanya memperhatikan estetikanya tetapi juga memperhatikan manfaatnya.

Tidak mudah memang untuk mendapatkan hati wanita, karena itu pastikan kalian memberi hadiah yang beda dari yang lainnya.
Gabung jadi anggota untuk dapatkan informasi terbaru, langsung ke email anda

Gratis dan Tanpa Biaya

Silahkan share ke kawan Anda. Jika mau copy paste wajib izin admin terlebih dahulu. Bunda akan memberlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung atas copas tanpa mengikut ketentuan yang berlaku.

Artikel menarik lainnya...