Jangan Mengaku Pecinta Gaya Cute Kalau Belum Memiliki 5 Fashion Item Berikut

Gaya fashion memang banyak macamnya. Ada yang pecinta gaya casual, formal, classic, korean style, dan sebagainya. Banyak di antara kita yang rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi kepuasan akan selera fashion kita. Membeli berbagai item pun rela dilakukan, mulai dari barang buatan lokal hingga impor dari luar negeri. Rasanya tak ada habisnya membicarakan perihal fashion.

Jangan Mengaku Pecinta Gaya Cute Kalau Belum Memiliki 5 Fashion Item Berikut

Salah satu gaya yang hingga kini masih setia digandrungi wanita adalah gaya imut alias cute style. Gaya imut memiliki beberapa ciri diantaranya warna yang lembut seperti warna pastel, motif yang tidak terlalu banyak, serta mempunyai kesan fresh kepada pemakainya. Nah untuk kamu pecinta gaya cute, jangan mengaku imut kalau belum punya 5 fashion item berikut.

1. Baju dengan warna pastel, nampak begitu menyegarkan sekaligus imut


Baju dengan warna pastel, nampak begitu menyegarkan sekaligus imut

Baju atau pakaian berwarna pastel mampu memberikan kesan imut. Warna pastel membuatmu akan terlihat lebih fresh. Penampilanmu akan nampak segar sekaligus imut di saat yang bersamaan. Warna-warna seperti pink, biru, dan hijau pastel akan membuatmu nampak terlihat imut.

Memadukan warna pastel pun tidak terlalu sulit karena warnanya yang tidak terlalu mencolok. Selain warna pastel, kamu juga bisa memakai baju dengan motif floral. Motif floral ini sangat identik dengan gaya imut dan manis.

2. Gaya baju feminim seperti dress wajib menjadi koleksimu


Gaya baju feminim seperti dress wajib menjadi koleksimu

Baju-baju bergaya feminim akan semakin menambah kesan imutmu. Perpaduan antara motif yang tidak terlalu mencolok, warna-warna pastel, serta baju berbentuk dress akan membuatmu terlihat semakin imut.

Selain itu, dress selalu diidentikan dengan gaya imut. Pilihlah dress dengan potongan di atas lutut, dengan sentuhan renda, serta bagian dada tertutup. Jangan menggunakan dress yang berpotongan dada rendah atau berada terlalu tinggi di atas lutut. Bukan kesan imut yang akan kamu dapatkan, justru kesan sexy yang akan muncul pada dirimu.

3. Accessories nan imut pun senantiasa menghias tubuhmu


Accessories nan imut pun senantiasa menghias tubuhmu

Accessories yang bisa memberikan kesan cute sangat banyak jumlahnya. Kamu bisa menggunakan bandana atau jepit rambut dengan aksen imut untuk menghiasai rambutmu. Liontin, gelang, serta anting berukuran mungil serta memiliki bentuk sederhana bisa kamu kenakan untuk menambah kesan imut. Bisa pula menambahkan belt kecil saat memakai dress agar dress terlihat semakin cute. Gunakan accessories dengan bentuk sederhana serta memiliki ukuran yang kecil.

4. Loose T-Shirt akan membuat tubuhmu terlihat imut walaupun tubuh tenggelam dalam pakaian


Loose T-Shirt akan membuat tubuhmu terlihat imut walaupun tubuh tenggelam dalam pakaian

Baju kedodoran, berlengan panjang, serta mampu menyembunyikan setengah dari telapak tanganmu, sudah bisa dipastikan akan membuatmu luar biasa imut. Badan yang tenggelam dalam pakaian akan terlihat lebih mungil. Sweater dengan gaya loose juga bisa kamu kenakan.

Selain imut, baju gaya loose akan menghangatkan tubuh. Baju model loose sangat baik digunakan saat musim dingin. Satu hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan baju model loose adalah jangan membuat dirimu menjadi pakaian berjalan karena tubuhmu yang terlalu tenggelam di dalam baju. Pilih baju yang tidak terlalu besar, jika berlengan panjang cukup hingga menutupi setengah dari telapak tanganmu.

5. Selain fashion item, make-up dengan warna lembut akan semakin membuatmu telihat imut dan menggemaskan


Selain fashion item, make-up dengan warna lembut akan semakin membuatmu telihat imut dan menggemaskan

Fashion item bergaya imut sudah tersedia, kini saatnya menambah kesan imut dengan menggunakan make up. Pilihlah make-up warna dengan warna natural sesuai dengan warna kulitmu. Kemudian tambahkan warna-warna lembut yang tidak terlalu mencolok. Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih segar serta cute.

Fashion item bergaya imut pun sudah dimiliki, kini saatnya mendandani dirimu sesuai dengan gaya imut kesukaanmu. Tak perlu ragu, dijamin kamu akan menjadi wanita terimut yang pernah ada.

No comments:

Powered by Blogger.