Subscribe to Our Newsletter ! Free and No SPAM !

Alasan Perlu Nonton Film Big Brother Untuk Semua Kalangan

logoblog

Bagi Anda yang hobi menonton film, Big Brother menjadi salah satu rekomendasi film yang sebaiknya Anda tonton bersama dengan keluarga Anda. Film yang dibintangi oleh Donnie Yen ini merupakan film yang berasal dari Hongkong. Mengambil genre action dan drama, Big Brother menyajikan tontonan yang sangat menarik untuk para penggemar.

Alasan Perlu Nonton Film Big Brother Untuk Semua Kalangan

Image source : wap.mo.baca.co.id

Ada cukup banyak alasan perlu nonton film Big Brother ini. Tidak hanya aksi yang begitu memukau dari para pemeran dan cerita yang menarik, film ini memberikan nilai moral yang begitu mengharukan. Film yang dirilis pada 31 Agustus 2018 ini memberikan banyak inspirasi yang akan membuka mata Anda tentang kondisi sekitar.

Lantas, apa saja alasan kenapa film ini begitu menarik dan Anda perlu nonton film Big Brother? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Plot twist


Salah satu alasan perlu nonton film Big Brother bisa dilihat dari plot yang ada di dalam film. Film ini digarap oleh Tai Lee Chan sebagai penulis naskah. Nama Tai Lee Chan merupakan nama yang sudah tidak asing dalam dunia perfilman. Ia sudah membuat cukup banyak naskah film terkenal dengan keunikan sendiri-sendiri.

Untuk film ini, Tai Lee Chan membuat film dengan plot twist atau berputar-putar. Film akan menceritakan masa lalu pelaku yang dipadukan dengan apa yang terjadi pada dirinya saat ini. Plot semacam ini sangat menarik karena akan memberikan gambaran yang lebih detail mengenai apa yang menjadi pengalaman hidup, terutama dari pemeran utama.

Mengajarkan pengorbanan


Selain jalan cerita yang menarik, konflik yang terjadi sepanjang cerita dalam film menunjukkan banyaknya pengorbanan yang dilakukan. Henry Chen, tokoh utama yang diperankan oleh Donnie Yen, merupakan seorang tentara. Ia malang melintang di dunia militer yang berat dan berperang di mana mengancam kehidupannya.

Namun, Henry Chen memiliki kepedulian tinggi terhadap pendidikan yang ada di daerahnya. Meskipun ia sibuk menjaga kedaulatan negara sebagai tentara, namun ia amat sangat terpukul ketika pendidikan di negaranya tidak berjalan dengan lancar.

Akhirnya, dengan segala risiko, ia mengambil keputusan untuk membantu para guru di sekolah tersebut untuk mengajar murid-murid. Di akhir cerita, Henry Chen lebih memilih menjadi seorang guru yang bergaji rendah daripada bertahan menjadi tentara. Inilah salah satu alasan perlu nonton film Big Brother yang cukup menarik.

Protes terhadap dunia pendidikan


Film Big Brother mungkin merupakan film yang kesekian dimana berbicara tentang masalah pendidikan. Memang, cukup banyak film yang menunjukkan protes terhadap dunia pendidikan yang dinilai tidak cukup maksimal dalam memberikan pengajaran untuk para siswa. Lantas, apa protes utama yang disampaikan oleh film satu ini?

Dalam film ini, hal yang paling diperhatikan terkait dunia pendidikan adalah sistem pengajaran. Film ini melakukan protes terhadap sistem pengajaran yang dinilai hanya mementingkan nilai dari siswa. Ya, sebagaimana keadaan saat ini bahwa guru hanya berusaha agar anak didiknya mendapatkan nilai tinggi agar sekolah tidak dinilai buruk.

Padahal, ketika sekolah fokus pada nilai siswa, mereka menjadi lalai untuk memperhatikan minat dan bakat siswa. Karena minat dan bakat yang tidak diperhatikan, maka siswa hanya tumbuh sesuai arahan dan seolah menjadi robot. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan perlu nonton film Big Brother.

Nah, demikian beberapa alasan perlu nonton film Big Brother yang harus Anda ketahui. Dalam hal ini, Anda bisa saja nonton film Big Brother online melalui website yang menyediakan akses. Semoga bermanfaat.