Ssstt… Ini Dia Rahasia Sukses Merry Riana Sang Pemimpi Sejuta Dollar yang Akan Menginspirasi Kita Semua

Berbicara mengenai wanita sukses Merry Riana tentu adalah salah satu sosok wanita yang akan banyak menginspirasi kita. Ya, siapa yang nggak kenal dengan sosok wanita yang satu ini. Kegigihan dan kerja keras dari Merry Riana wajib kita tiru nih.


Terutama buat kamu para wanita yang ingin meraih sukses di usia muda. Wajib dan kudu banget tahu gimana sih kisah sukses Merry Riana dan tentunya satu hal yang akan membuat kita penasaran adalah apa rahasia Merry Riana sampe-sampe bisa sukses di usia muda?

Semua orang pasti memiliki impian bebas finansial di usia muda ya guys, sama halnya dengan sosok wanita menginspirasi yang satu ini. Awalnya ia bermimpi ingin merasakan bebas finansial di usia muda dan berusaha sebisa mungkin mewujudkannya. Nah, apa saja sih rahasia sukses dari Merry Riana? Yuks simak tips sukses ala Merry Riana berikut ini.

Tips sukses ala merry riana yang pasti memotivasi kamu semua yang baca


Siapa yang nggak kenal dengan Merry Riana sang motivator wanita nomer 1 di Asia ini. Ya, siapa sangka mahasiswa yang dulunya memiliki kesulitan finansial sekarang menjelma menjadi motivator dunia. Yang paling mengejutkan lagi adalah usianya yang masih sangat muda sudah sangat menginspirasi.

Merry Riana meraih impian suksesnya baik dari segi finansila maupun sosial. Siapa yang nggak mau kayak gitu? Buat kamu yang pengen sukses seperti sang motivator muda yang satu ini jangan khawatir, pastikan kamu ikuti beberapa tips sukses Merry Riana berikut ini.

1. Change perspective sekarang juga! kamu pasti bisa


Cara pandang kita terhadap sesuatu ternyata bisa berdampak pada keyakinan dan rasa putus asa loh. Oleh karena itu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah ubah cara pandang negatifmu terhadap sesuatu karena hal tersebut hanya akan membuat kamu lebih cepat putus asa.

Pertanyaannya, hingga saat ini apakah kamu masih sering memikirkan kekurangan dan kelemahan yang bisa menjadi hambatan untuk sukses? Jangan hanya berfokus pada kelemahan dan kekurangan kita namun kita harus mencari tahu apa solusinya dan bagaimana cara mengatasinya. Ubah cara pandangmu dan lebarkan cara pandangmu. Jangan hanya fokus dalam satu cara pandang saja!

2. Dare to big dream, punya mimpi besar? siapa takut!


Tips sukses Merry Riana yang selanjutnya adalah jangan takut punya mimpi besar. Semua orang berhak memiliki mimpi karena mimpi itulah yang nantinya akan menjadi tujuan kamu. Mimpi itu ibarat tujuan, nah agar kamu nggak tersesat seterjal dan selandai apapun jalannya pastikan kamu sampai di tujuan.

Akan banyak sekali rintangan yang harus kita lalui memang, namun hanya satu kuncinya kamu harus berani dan memiliki keberanian dari dalam dirimu sendiri. Tantang mimpi besarmu sekarang dan jadilah pemenang.

3. Be your best self versi dirimu, percaya diri dan lakukan yang terbaik


Satu poin penting yang sering ada di pikiran Merry Riana adalah jadilah yang terbaik versi kita. Jangan hanya menjadi dirimu saja, namun jadilah versi terbaik bagi dirimu sendiri. Don’t be your self, but be your berst self adalah kunci sukses untuk meraih mimpi besar anda.

4. Be possible, semua pasti mungkin terjadi, percayalah!


Banyak orang yang nggak percaya diri dan bahkan mereka akan bertanya pada diri mereka sendiri “nggak mungkin aku bisa…” “apa mungkin aku bisa?” buang jauh-jauh pikiran seperti itu dan jadikan yang nggak mungkin menjadi mungkin.

Kamu harus tanamkan kalimat saya harus bisa dan saya pasti bisa, kalimat itu akan membantumu dalam berusaha dan selalu berpikir positif atas mimpi besar yang akan kamu raih.

Dalam hal ini mendoktrin diri sendiri adalah cara yang sangat ampuh buat kamu lakukan. Segala sesuatu sebesar dan seberat apapun masih mungkin diraih asalkan sulit. Jadi, masih nggak percaya kah kamu sama dirimu sendiri? Jadikan apapun mungkin dilakukan, terkadang menjadi ambisius itu perlu.

5. Pay now, play later. untuk mendapatkan sesuatu yang besar kita juga harus melakukan sesuatu yang besar!


Tanamkan pada dirimu sendiri bahwa untuk meraih sesuatu yang luar biasa besar, tentunya kita harus melakukan sesuaatu yang luar biasa besar juga. Jangan takut dan teruslah mencoba, lakukan sesuatu yang nggak dilakukan oleh orang lain, maka kamu akan mendapatkan apa yang nggak didapatkan oleh orang lain seusiamu.

Ada harga yang harus kamu korbankan dan kamu bayar untuk bisa mencapai impian yang besar. Nggak hanya membayar dengan uang saha, namun kerja keras dan kerja cerdas juga perlu kamu lakukan dalam hal ini.

Selama apa yang kamu lakukan masih berada di track yang benar, lalu mengapa harus menunda-nundanya? Bukannya kamu sudah nggak memiliki waktu untuk mewujudkan impian besarmu? Take action now!

6. Faith! ingat bahwa usaha dan perjuangan nggak akan mengkhianati hasil


Ketika kamu lelah berjuang, satu hal yang harus kamu ingat bahwa perjuangan yang kamu lakukan nggak akan berakhir sia-sia. Tanamkan itu di pikiran dan hatimu. Yakin dan percaya bahwa ada Tuhan yang selalu melihat dan menemani perjuanganmu untuk meraih mimpi besar yang kamu impikan.

Tanpa perjuangan dan iman, kesuksesan yang kamu raih nggak akan bertahan lama kawan. So, fokuskan pikiran dan keyakinan dalam hati kita akan meraih sukses besar di kemudian hari karena perjuangan dan pertolongan Tuhan.

Sudah banyak kasus orang yang sukses tanpa iman akan mudah sombong dan besar kepala karena mereka menganggap Tuhan nggak ikut andil dalam mewujudkan apa yang menjadi impian besar kita. Wah, kalo sudah begini bahaya nih!

Jadi mulai dari sekarang perjuangkan apa yang harus kamu perjuangkan dan yakin lah kalo Tuhan selalu menyertai setiap langkahmu teman. Dengan senantiasa mengingat dan menjaga tuhan dari bahaya, Tuhan akan selalu melindungi kita dari apapun.

Ini sudah pasti guys, Tuhan nggak tidur dia terus melihat dan menyertai perjuangan yang kita lakukan dan Tuhan tau kapan waktu tepat untuk membuat impian kita terwujud. Akan ada waktunya bunga mekar dengan indah bahkan setelah badai sekalipun. Iya nggak?

7. Be grateful, sudahkah bersyukur hari ini?


Nah, poin terakhir nih. Setelah kamu sudah melakukan beberapa hal yang sudah dijelaskan nggak. Hal terakhir yang harus dan kudu wajib kamu lakuin adalah berstukur dengan apapun yang sudah kita raih dan kita miliki entah kamu sudah berada di titik apapun. Bersyukur setiap hari bakal mempermudah jalan kita selanjutnya. Percaya nggak? Buktikan sendiri deh.

Tuhan akan menambah nikmatnya kepada orang-orang yang senantiasa bersyukur. Itu janji Tuhan untuk kita semua karena dengan bersyukur nih, hati kita pasti akan lebih bisa menerima dan membuat kita memiliki energi yang positif di sekitar kita. Dan kita akan lebih di sayang Tuhan dong pastinya. So, sudahkan kamu bersyukur hari ini?

Untuk meraih sesuatu yang besar, kita harus mengorbankan suatu hal yang besar juga. Jangan lupa bersukur dan jadilah yang terbaik versi dirimu. So, lets get out!
Gabung jadi anggota untuk dapatkan informasi terbaru, langsung ke email anda

Gratis dan Tanpa Biaya

Silahkan share ke kawan Anda. Jika mau copy paste wajib izin admin terlebih dahulu. Bunda akan memberlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung atas copas tanpa mengikut ketentuan yang berlaku.

Artikel menarik lainnya...