Breaking

Ingin Tahu Cara Memikat Hati Wanita? Jangan Memuji Cantiknya

Memikat hati wanita merupakan tantangan sendiri bagi seorang pria. Apalagi jika wanita tersebut termasuk tipe wanita yang dingin dan tidak peka. Huh, bikin sebal ya!

Ingin Tahu Cara Memikat Hati Wanita? Jangan Memuji Cantiknya

Eits, tapi jangan menyerah dulu! Kamu tidak sendirian. Kita akan membantu kamu, para pria, untuk memikat sang pujaan hati hanya dengan melakukan lima hal sederhana.

Gak percaya? Yuk kita coba.

1. Jangan memuji kecantikannya


Jangan memuji kecantikannya

Siapa sih yang tidak suka dengan pujian? Semua orang suka pujian. Termasuk juga wanita. Karena itu, tips yang pertama adalah memberinya pujian. Tapi, pujian yang seperti apa?Karena kamu ingin memikat hatinya, maka kamu juga harus memuji dengan hati. Berikan pujian yang jujur dan tulus dari hati kamu. Jangan pujian yang terkesan dibuat-buat apalagi gombalan.

Lalu, apa yang sih yang harus dipuji dari wanita? Kalau kamu menjawab cantiknya, berarti kamu salah besar.

Kita percaya, setiap wanita itu cantik. Tetapi, ada beberapa wanita yang mempercayai standar kecantikan tersendiri untuk dirinya. Tidak sedikit pula ada beberapa wanita yang kurang percaya diri dengan fisiknya. Wanita tipe ini biasanya sangat sensitif dengan topik pembicaraan seputar penampilan. Sangking sensitifnya, kadang pujian yang dilayangkan kepadanya justru disalah artikan dan dianggap sebagai sindiran.

Alasan lainnya adalah, mengatakan “kamu cantik” itu terlalu umum. Dia pasti sudah biasa mendengar pujian semacam itu. Kamu harus memberikan pujian yang mampu meninggalkan pesan yang mendalam. Pujian itu harus berbeda dari lainnya.

Daripada memuji penampilan, kamu lebih baik memuji kepribadian, pola pikir, atau sekedar mengatakan bahwa kamu senang berbincang dengan wanita seperti dia. Secara tidak langsung, hal tersebut akan membuatnya berpikir kalau kamu benar-benar memperhatikannya. Dengan begitu, dia akan dengan mudah mendekat kepadamu.

2. Jangan biarkan kata ‘gendut’ masuk dalam kamusmu


Jangan biarkan kata ‘gendut’ masuk dalam kamusmu

Wanita itu makhluk yang istimewa. Dia bisa sangat sensitif dengan kata-kata tertentu. Salah satunya adalah kata “gendut”.

Kok bisa?

Well guys, kalian harus tau bahwa setiap wanita ingin terlihat cantik. Salah satunya adalah dengan mempertahankan bentuk tubuhnya. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi agar mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Tidak sedikit pula dari mereka yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran demi menurunkan berat badan. Lebih parah lagi, ada juga wanita yang rela membatasi porsi makan demi mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Mengingat perjuang yang sudah mereka lakukan, yakin tega mematahkan hatinya dengan satu kata saja?

So guys, bagaimanapun bentuk tubuhnya, meskipun pada kenyataanya berat badannya terlihat diatas rata-rata, selalu hindari satu kata itu ya!

3. Tidak perlu bersikap berlebihan, cukup bersikaplah secara wajar


Tidak perlu bersikap berlebihan, cukup bersikaplah secara wajar

Sudah bukan rahasia kalau alasanmu ingin memikatnya adalah karena kamu suka kepadanya. Tapi, jangan sampai perasaan itu membuatmu lupa dengan etika. Kita tau, salah satu hal yang paling diinginkan ketika kita tertarik dengan seseorang adalah ingin selalu dekat dengan dia.

Tidak sedikit pria yang melakukan hal di luar kewajaran agar bisa bersanding dengannya. Diantara hal tersebut adalah terus-menerus mengikutinya, memberinya hadiah setiap hari, menghubunginya setiap waktu, bahkan ada loh yang secara terang-terangan merayunya secara verbal. Hmm...lebay ya!

Tapi, percayalah! Hal-hal semacam itu tidak akan membuatnya terpikat, sebaliknya wanita baik-baik akan merasa risih dan illfeel dengan sikap yang demikian. Kamu gak mau kan dia justru menjauh dan menghindar?

Daripada melakukan hal-hal secara berlebihan, lebih baik kamu memberinya perhatian secara wajar. Contohnya yang paling umum adalah dengan menawarkan bantuan, mengajak makan siang, atau menawarkan tumpangan untuk pulang. Tapi, jangan sering-sering juga ya. Ingat, selalu dalam batas wajar!

4. Manfaatkan waktu santai untuk berbincang dan bertukar pengalaman


Manfaatkan waktu santai untuk berbincang dan bertukar pengalaman

Hal ini tidak hanya membuat kamu dan dia menjadi lebih dekat, tapi juga memberi kesempatan kepada kalian untuk lebih mengenal satu sama lain.

Hal ini tidak hanya membuat kamu dan dia jadi semakin dekat, tapi juga jadi saling mengenal. Berikut hal-hal yang harus kamu lakukan dan hindari pada saat mengobrol dengannya.

Selama mengobrol dengannya, kamu tidak boleh mendominasi pembicaraan. Kamu harus memberinya kesempatan untuk bercerita juga. Dengan begitu dia tidak akan menyebutmu sebagai orang yg egois.

Kamu juga harus menunjukan bahwa kamu memperhatikan apa yg sedang dia ceritakan. Caranya adalah dengan tidak mengabaikannya dan memberinya tanggapan. Tanggapan disini bisa berupa pertanyaan atau pujian.

Di lain sisi, ketika tiba waktumu untuk bercerita, kamu harus bercerita secara jujur dan apa adanya. Kamu tidak perlu menambah atau melebih-lebihkan cerita yang ada. Kenapa? Karena sebuah kebohongan dalam bentuk apapun tidak akan membawa kebaikan.

Hal-hal tersebut bisa membuatnya merasa nyaman dan ingin terus melanjutkan obrolan. Kenyamanan itulah yang selanjutnya akan membuat hatinya terpikat dengan pribadimu.

5. Tunjukan bahwa kamu punya kelebihan


Tunjukan bahwa kamu punya kelebihan

Eits, ini bukan ajang pamer loh ya!

Yang dimaksud dengan kelebihan disini adalah prestige atau sesuatu yang bisa kamu banggakan.

Agar tidak terkesan membual, kamu tidak perlu menceritakan kelebihanmu hanya dalam bentuk omongan. Tapi tunjukan secara langsung.

Beberapa prestige yang bisa kamu tunjukan  adalah pekerjaan, aktifitas positif, dan teman atau komunitas.

Bagaimana caranya? Caranmya sangat mudah! Lebih mudah lagi karena sekarang perkembangan teknologi komunikasi semakin canggih. Untuk menunjukan kebanggaanmu,kamu bisa memanfaagtkan sosial media. Kamu bisa mengupload kegiatan-kegiatan kamu bersama teman di sosial media pribadimu, dan pastika dia bisa melihat semua itu.

Tapi ingat, ini bukan dalam bentuk pencitraan loh ya!

Cerita yang kamu bagikan harus sesuai dengan kenyataan dan kehidupan yang kamu jalani. Cara semancam ini dikenal dengan nama Personal Branding. Melalui personal branding, kamu bisa membuatnya terkesan tanpa harus bersusah payah bercerita ini dan itu.

Di sisi lain, informasi-informasi tersebut akan meningkatkan kekagumannya kepadamu. Hal itu dikarenakan dia jadi tau bahwa kamu adalah pria yang pekerja keras, memiliki banyak teman yang sama-sama sukses, dan menekuni kegiatan yang positif.

Itu tadi adalah 5 tips sederhana yang bisa kamu lakukan untuk memikat hatinya. Mudah banget kan? Kalian  bisa langsung mempratikannya dan segara mendapatkan hatinya.

Perlu kalian ingat, bahwa untuk mendapatkan hatinya, kamu tidak perlu menjadi orang lain. Sebaliknya, kamu harus percaya pada diri sendiri dan kemampuan yang kamu miliki. Selain itu, berpura-pura menjadi seperti orang lain hanya akan menyulitkan dirimu  sendiri di kemudian hari.

Percayalah setiap orang memiliki kelebihan. Kamu harus mengenali apa kelebihanmu dan bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hati wanita idamanmu.

Sekian dulu dari kita ya. Selamat mencoba!

No comments:

Powered by Blogger.