Breaking

7 Hal Ini Akan Membuat Wanita Merasa Nyaman Sama Kamu!

Memperlakukan wanita itu memang susah-susah gampang. Hal itu disebabkan karena sebagian besar wanita lebih mendahulukan perasaan. Selain itu, mood wanita juga cenderung berubah-ubah. Apa lagi pada waktu-waktu tertentu seperti PMS. Duh, dikit-dikit bete, dikit-dikit baper. Karena itu, wajar kalau kalian, para pria, suka bingung untuk menghadapi wanita.

7 Hal Ini Akan Membuat Wanita Merasa Nyaman Sama Kamu!

Sebenarnya, cara menghadapi wanita tidaklah sesulit yang kalian bayangkan. Wanita tidak akan bertindak macam-macam selama mereka merasa nyaman. Sayangnya, lagi-lagi banyak pria yang justru melakukan kesalahan ketika berusaha membuat wanitanya nyaman. Agar tidak salah lagi, ada baiknya kalian pahami 7 hal yang bisa bikin wanita nyaman berikut ini.

1. Wanita itu tidak cerewet, Mereka hanya ingin selalu didengar


Wanita itu tidak cerewet, Mereka hanya ingin selalu didengar

Salah satu perbedaan dari pria dan wanita adalah bahwa wanita selalu ingin menceritakan banyak hal. Dia bisa menceritakan kegiatannya seharian, kekesalannya akan suatu hal, kejadian yang dianggapnya menarik, pokoknya apapun yang terjadi hari itu, dia ingin menceritakan semuanya kepadamu.

Memang tidak semua hal tersebut terdengar menarik untuk kamu. Tidak jarang, curhatanya justru membuatmu merasa kesal. Tapi bagaimanapun itu, kamu tidak boleh mengabaikannya. Kamu harus selalu setia mendengarkan keluh kesahnya. Kamu tidak harus selalu memberikan tanggapan, yang terpenting adalah mau mendengarkan.

2. Diam-diam wanita ingin mengetahui apa saja yang kamu lakukan seharian


Diam-diam wanita ingin mengetahui apa saja yang kamu lakukan seharian

Setelah mencurahkan keluh kesahnya, diam-diam dia juga berharap agar kamu melakukan hal yang sama. Jangan salah sangka dulu ya! Dia tidak sedang ingin menyelidiki atau berprasangka buruk terhadapmu. Lebih dari itu, dia sedang berusaha untuk bisa lebih memahamimu.

Dia tidak ingin ada orang lain yang lebih mengenalmu. Dia juga berusaha untuk selalu ada buat kamu. Tetapi karena kesibukan masing-masing, mustahil kan kamu dan dia bisa menghabiskan 24 jam untuk terus berduaan?

Nah, karena itu, satu-satunya cara agar dia bisa selalu update dengan keadaanmu adalah dengan mendengarkan cerita darimu.

3. Kalian boleh mengkritik wanita, tapi caranya harus benar


Kalian boleh mengkritik wanita, tapi caranya harus benar

Semakin lama usia dari suatu hubungan, tentunya semakin dalam pula kalian saling mengenal. Dalam hal ini, tidak jarang kamu akan mulai melihat banyak perubahan. Yang tadinya dia kalem, eh sekarang jadi gak bisa diam. Atau yang tadinya tidak pernah merepotkan, sekarang dikit-dikit minta bantuan.

Ketika sikapnya sudah sedikit keterlaluan, kamu harus pandai-pandai mengingatkan. Caranya adalah dengan menasihati dia secara baik-baik. Yang dimaksud baik-baik disini adalah kamu tidak boleh memaksakan nasihat yang kamu berikan. Dia tidak harus melakukan saranmu pada saat itu juga.

Jadi, beri dia kesempatan untuk berubah menjadi sesuai dengan yang kamu harapkan. Selain itu, beritahu dia bahwa tujuanmu memberi nasihat tidak lain adalah karena kamu peduli dan perhatian. Dengan begitu dia tidak akan merasa bersalah dan akan tetap merasa nyaman.

4. Berbeda pendapat? Hargai pendapatnya dan beri tanggapan


Berbeda pendapat? Hargai pendapatnya dan beri tanggapan

Walaupun kalian berdua dapat dikatan sebagai pasangan, tapi tetap saja pasti ada yang berbeda dari kali. Termasuk ketika dihadapkan pada dua pilihan. Contoh yang paling sederhana adalah ketika kamu dan dia  ingin memutuskan baju mana yang akan dibeli. Kamu ingin dia membeli baju warna merah, sedang dia lebih tertarik dengan baju warna biru.

Ketika terjadi hal seperti ini, kamu harus bisa menekan perasaan jengkel dan kesal. Sebaliknya, kamu harus menghargai pilihannya. Kalaupun kamu merasa keputusan tersebut kurang tepat, kamu bisa menyiasatinya dengan memberikan nasihat kepadanya.

Kamu bisa menjelaskan kekurangan dan kelebihan baju yang dia pilih, lalu membandingkannya dengan baju pilihanmu. Dengan begitu kalian tidak perlu repot-repot berdebat apa lagi sampai bertengkar.

5. Sedang jauh dari pasangan? Komunikasi yang baik bisa membuat wanita tetap nyaman!


Sedang jauh dari pasangan? Komunikasi yang baik bisa membuat wanita tetap nyaman!

Bukan rahasia lagi bahwa komunikasi merupakan hal terpenting dalam menjalin suatu hubungan. Terutama buat kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDRan.

Agar dia tidak khawatir dan tetap nyaman walau berada jauh-jauhan, kamu harus rajin-rajin memberinya kabar. Seberapa sibukpun kamu, kamu harus tetap menyempatkan diri untuk menelpon atau mengirimkan pesan.

Percaya gak, wanita akan lebih memilih untuk mengangkat telpon tengah malam daripada kamu tinggal seharian tanpa kabar.

6. Walaupun jarak memisahkan, pastikan dia tidak merasa sendirian


Walaupun jarak memisahkan, pastikan dia tidak merasa sendirian

Hal yang satu ini wajib diketahui oleh kamu yang waktunya lebih sering tersita untuk pekerjaan. Setiap wanita ingin agar kamu selalu ada. Bahkan ketika jarak dan waktu sedang memisahkan. Oleh karena itu, kamu tidak boleh membuatnya merasa sendirian.

Jadilah orang pertama yang selalu siap untuk mendengarkan keluh kesahnya, membantunya, dan selalu ada setiap kali dibutuhkan. Memang hal semacam itu terdengar mustahil untuk dilakukan.Tetapi ingat guys, teknologi komunikasi sudah semakin berkembang. Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk menunjukan bahwa jarak tidak mampu menjauhkan kalian.

7. Wanita suka pria yang sopan dan menjaga penampilan


Wanita suka pria yang sopan dan menjaga penampilan

Hal yang tidak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah penampilan. Wanita suka saat kamu berpakaian rapi. Tidak hanya rapi, tapi usahakan agar kamu juga wangi. Terlihat sepele memang. Tapi kamu gak mau kan dia merasa gak nyaman karena malu dengan penampilan kalian, atau lebih parah lagi karena gak betah sama bau badan kalian. Gak mau kan?

Tidak hanya penampilan, kamu juga harus bersikap sopan. Baik secara verbal maupun non verbal. Misalnya adalah dengan tidak meninggikan suara ketika sedang berada di pusat perbelanjaan atau di tempat yang banyak orang.

Itulah 7 hal yang perlu kalian pahami untuk membuat wanita merasa nyaman

Kenyamanan merupakan salah satu aspek penting dalam mempertahankan suatu hubungan. Ketika wanita sudah merasa nyaman, dijamin mereka tidak akan sampai hati untuk berpaling dengan pria lain.

Namun demikian, kalian jangan lupa. Tidak hanya dia, kamupun juga harus merasakan hal yang sama. Jangan sampai kamu terlalu sibuk mengusahakan kenyamanan untuk si dia, sampai-sampai tidak peduli dengan kenyamanan diri sendiri. Jangan ya teman-teman!

Jika setelah semua usaha dilakukan, tetapi dia masih saja terlihat tidak nyaman, ada baiknya kamu langsung tanyakan saja perihal apa yang membuatnya bersikap demikian. Dari situ kalian bisa bersama-sama mencari jalan keluar.

Bagaimana? Cukup mudah untuk dilakukan bukan?

No comments:

Powered by Blogger.