Breaking

Pengen Dianggap Lebih Tapi Tetep Gitu-Gitu Aja, Coba 7 Tips Ini Agar Si Dia Mulai Jatuh Cinta

Cinta adalah perasaan yang pasti dirasakan oleh setiap manusia. Sayangnya, tidak jarang cinta yang notabene adalah perasaan yang penuh suka cita justru bisa menimbulkan bencana. Sejarah mencatat ada banyak tragedi yang terjadi karena cinta. Eits, tetapi kita tidak akan membicarakan tentang hal itu. Sebaliknya, kita akan menjauhkan kalian dari tragedi-tragedi serupa. Caranya?

Pengen Dianggap Lebih Tapi Tetep Gitu-Gitu Aja, Coba 7 Tips Ini Agar Si Dia Mulai Jatuh Cinta

Caranya sangat mudah. Agar kalian tidak merasakan pahitnya jatuh cinta, kalian harus mencintai orang yang memiliki rasa yang sama terhadap kalian. Hmm.. masalahnya, kita tidak bisa menebak kepada siapa hati kita akan jatuh cinta.Terkadang hati suka bersikap semaunya. Dia mencintai orang yang belum tentu memiliki rasa yang sama. Wah, kalau sudah begitu, bisa lain cerita ya.

Tapi tenang saja, “ kita akan menjauhkan kalian dari tragedi-tragedi serupa”. So, rilex guys. Berikut adalah tips dari kita yang bisa kalian terapkan untuk membuat wanita jatuh cinta.

1. “Tak kenal maka tak sayang, karena itu berkenalanlah dengan cara yang elegan”


Tak kenal maka tak sayang, karena itu berkenalanlah dengan cara yang elegan

'Tak kenal maka tak sayang'. Sepertinya peribahasa itu benar. Pikirkan saja, bagaimana mungkin dia akan jatuh cinta jika dia tidak tau akan menjalin hubungan dengan siapa. Jadi, hal mendasar yang mutlak harus kamu lakukan jika kamu ingin mendapatkan hatinya adalah berkenalan.

Dalam hal ini, tujuan dari perkenalan adalah bukan sekedar bertukar nama, melainkan untuk menunjukan bahwa kamu “ada”.  Kamu harus berani menampakan diri agar si dia sadar dengan keberadaan kamu.

Mulailah perkenalan dengan menanyakan hal-hal kecil yang ada di sekitar. Misalnya, untuk kamu yang berada di tempat kerja yang sama, tanyakan di devisi mana dia bekerja. Selain itu, untuk kamu yang masih berada dibangku sekolah atau kuliah, kamu bisa menanyakan jurusan, mata kuliah, pengajar, dll.

Sedangkan penyebutan nama bisa dilakukan di tengah atau bahkan di akhir pembicaraan. Fungsinya adalah agar dia lebih ingat dengan nama kamu daripada hal-hal yang kamu bicarakan. Dan satu lagi nih, pastikan kamu melakukannya dengan lembut dan sopan ya. Jangan sampai dia justru illfeel dan langsung lari ketakutan.

2. “Tak perlu memberi perhatian berlebihan, cukup tunjukan bahwa dia spesial”


Tak perlu memberi perhatian berlebihan, cukup tunjukan bahwa dia spesial

Bukan rahasia lagi kalau wanita suka diperhatikan. Tetapi, perhatian yang berlebihan justru akan membuatnya jengah dan bosan. Karena itu, berikan perhatian dalam batas wajar. Disamping itu, kamu harus tetap membuatnya merasa spesial.

Hal ini bisa dilakukan dengan banyak cara. Misalnya, dengan menawarkan atau bahkan justru meminta bantuan, mengajaknya makan siang, sampai menawarkan tumpangan untuk pulang. Yang terpenting dalam tahap ini adalah jangan dulu tergesa-gesa mengajaknya jalan-jalan keluar. Kenapa? Karena tidak semua wanita mau jalan-jalan dengan orang yang baru mereka kenal. Jadi, kamu harus bisa sedikit bersabar demi menghindari penolakan.

3. “Yakin sudah aman? Ajak si dia pergi berkencan”


Yakin sudah aman? Ajak si dia pergi berkencan

Ketika pendekatan tahap dua dirasa sudah cukup, kamu bisa langsung beralih ke tips nomor 3, yaitu berkencan. Yeay.!!! Untuk menunjukan bahwa dia masih istimewa, ajak dia ke tempat baru yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya. Tidak harus tempat rekreasi yang mahal, tempat makan pun bisa jadi pilihan. Yang terpenting, pastikan tempat tersebut nyaman untuk kalian.

Dalam tahap ini, kamu juga harus mulai menunjukan bahwa kamu memberikan kepercayaan lebih kepadanya. Caranya adalah dengan bercerita dan berbagi pengalaman “rahasia”. Kamu bisa mengatakan bahwa kamu tidak pernah menceritakan hal tersebut kepada orang lain selain dia.

Eit,, tapi jangan lupa, berikan dia kesempatan untuk bercerita juga ya. Tunjukan bahwa kamu mendengarkan dan memperhatikan ceritanya dengan cara memberikan tanggapan yang positif dan jujur.

4. “Sudah tidak jamannya telepati, manfaatkan perkembangan teknologi”


Sudah tidak jamannya telepati, manfaatkan perkembangan teknologi

Tidak diragukan lagi. Teknologi khususnya di bidang komunkasi sudah semakin canggih. Pandai-pandailah memanfaatkannya. Saat kamu jauh darinya atau tidak sedang berada di tempat yang sama, tunjukan bahwa kamu masih ingat dia. Jangan sampai dia menghubungi kamu duluan.

Buka komunikasi dengan cara mengirimkan foto-foto dari benda atau keadaan di sekitarmu, aktifitasmu, apa yang kamu makan, atau lainnya. Secara tidak langsung, hal itu akan membuatnya ingat terus sama kamu.

Agar hatinya tambah berbunga-bunga, ingatkan juga dia untuk melakukan hal-hal kecil seperti istirahat yang cukup, makan tepat waktu, atau kirim ucapan selamat malam. Wah, dijamin dia tidak akan betah berlama-lama jauh dari handphone demi nunggu pesan darimu.

5. “Jangan hanya hati, sertakan pula emosi”


Jangan hanya hati, sertakan pula emosi

Walaupun kamu bisa sudah bisa sampai di tips nomor 4, tapi tetap saja, kamu belum tau pasti bagaimana perasaannya. Karena itu, jangan buru-buru menyatakan cinta. Sabar lagi ya..

Di tahap lima ini, kamu dituntut untuk memainkan emosinya. Hal ini sedikit sulit, tetapi jika kamu serius, kamu pasti bisa melewatinya. Untuk mengetahui seberapa berartinya kamu buat si dia, kamu harus sedikit menarik diri dari kehidupannya. Sejenak berhentilah menghubunginya. Kalaupun dia sudah terlanjur menghubungi duluan, ulur waktu untuk memberi balasan. Lakukan ini dalam waktu kurang lebih 3 hari saja.

Jika dalam kurun waktu itu dia terus menerus menghubungimu duluan, itu tandanya dia mulai merasa kesepian tanpa mu. Secara tidak langsung, dia merasa kehilangan selama kamu tinggal. Di lain sisi, jika dalam waktu 3 hari dia sama sekali tidak menghubungimu, kamu jangan berkecil hati dulu ya. Terus berjuang, lanjut saja ke tips nomor 6.

6. “Sebelum emosinya meninggi, segeralah menampakan diri”


Sebelum emosinya meninggi, segeralah menampakan diri

Setelah 3 hari tanpa kabar dan membiarkan dia menghubungi duluan, sekarang saatnya kamu menampakan diri. Temui dia, minta maaf, dan beri kejutan kecil. Hal ini bertujuan untuk meredam emosi. Kejutan kecil disini bisa dengan cara memberinya hadiah, bunga, coklat, atau sesuatu yang dia suka.

Jangan bingung jika dia tanya alasan kenapa kamu menghindarinya. Jawab saja kamu sedang ada kesibukan dan sedang memikirkan masa depan. Ceritakan rencana kamu di masa depan, tentang karir, cita-cita, termasuk tentang kebimbangan kamu untuk mulai menjalin hubungan.

Disini kamu bisa mulai mengatakan bahwa dia adalah tipe wanita yang sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menceritakan hal baik yang membuatmu kagum kepadanya.

Tapi, jika kamu berpikiran bahwa ini adalah momen yang tepat untuk menyatakan cinta, kamu salah! Sabar lagi ya... Sebaliknya, daripada langsung menyatakan cinta, kamu harus mengakhiri pembicaraan dan mengucapkan terima kasih karena dia sudah menjadi teman yang istimewa. Ingat, katakan ISTIMEWA.

7. “Puas bermain dengan emosi, kini waktunya mendapatkan hati”


Puas bermain dengan emosi, kini waktunya mendapatkan hati

Setelah berkali-kali diperlakukan secara istimewa, dia pasti sudah tidak sabar ingin mendengar kata cinta. Inilah saatnya kalian beraksi menyatakan cinta.

Buat kamu yang punya keberanian lebih, kamu bisa langsung nembak dia. Kita sarankan jangan menembak di depan banyak orang ya! Karena itu akan membuatnya gugup, malu, hingga melakukan hal di luar kemauan. Sebaliknya, pilih tempat yang tenang dan nyaman, dan cukup berdua saja.

Juga, jangan memaksanya untuk menjawab pada saat itu juga. Beri dia waktu untuk berfikir dan membuat keputusan dengan bijaksana. Selanjutnya, kamu hanya perlu menunggu. Selama menunggu, usahakan tidak ada yang berubah dari sikap kamu kepadanya.

Jika jawabanya tidak sesuai dengan harapan, kamu jangan berkecil hati ya. Percayalah, tidak ada usaha yang sia-sia. Jika bukan dia, berarti Tuhan menciptakan orang lain yang lebih baik untuk kamu. Sekian tips dari kami. Selamat mencoba ya.

No comments:

Powered by Blogger.